Selasa, 19 Februari 2013

TABLET ANDROID MURAH


Anda pasti sedang mencari Gadget yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut adalah review singkat yang dapat saya sarankan untuk anda. Saya tidak promosi atau berjualan produk ini namun saya hanya menginformasikan saja. Semoga membantu dan menjadi pertimbangan anda dalam memilih gadget terbaik untuk anda dan keluarga.

IMO Tab Z7 Orion
Rp 1.699.000,-


Tablet ini merupakan gadget keluaran IMO terbaru yang memiliki kapasitas spec yang cukup  baik dan saya pun menginginkannya.. Hehee.. yaa dengan harga yang miring dan fitur yang menarik terutama pada kamera 8 Mp yang tersemat di belakang akan membuat anda semakin percaya diri  membuat gambar yang baik dan jernih. Juga dengan fitur-fitur lain yang tidak kalah dengan produk-produk lain yang sederajat bahkan lebih diatasnya membuat persaingan pasar menjadi semakin menarik dan banyak pilihan. Namun dari pengamatan saya gadget inilah yang terbaik.

SPESIFIKASI :
Layar ukuran 7 inci touchscreen kapasitif multitouch
Resolusi 1024 x 600 piksel
Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor dual-core MediaTek MTK 6577 dual-core 1GHz
Memori RAM 512MB
Grafis PowerVR SGX531
Memori internal 4GB
Slot microSD maks 32GB
Kamera belakang resolusi 8 megapiksel
Kamera depan VGA
Dimensi 198 x 124 x 11 mm
3G HSDPA
WiFi
Buletooth
Port USB 2.0
Baterai 3500 mAh

Tunggu Update dan reviw saya berikutnya.. Smile..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar