Selasa, 19 Februari 2013

TABLET ANDROID MURAH


Tablet Android atau juga banyak disebut PC Tablet sekarang sedang menjadi pusat perhatian dan ketertarikan masyarakat dari semua kalangan. Pada awal munculnya PC Tablet dengan merek terkenal seperti Ipad, Samsung, Microsoft dengan dibandrol harga yang fantastis membuat PC Tablet ini menjadi sebuah impian seorang yang berduit pas-pasan.
Oleh karena itu para vendor membuat banyak inovasi dalam  PC Tablet sehingga harga yang ditawarkan dapat menjangkau pasar menengah kebawah. Produk Lokal di Indonesia seperti IMO Vandroid, MITO, ZTE, dll sebagian kecil yang menawarkan berbagai produk tablet dengan harga murah. Sebelum membahas PC Tablet yang nyaman di kantong, mari kita bahas apa sih sebenarnya Tablet Android itu?
PC Tablet atau Komputer Tablet ringkasnya tablet, adalah suatu komputer portabel lengkap yang seluruhnya berupa layar sentuh datar. Ciri pembeda utamanya adalah penggunaan layar sebagai peranti masukan dengan menggunakan stilus, pena digital, atau ujung jari, alih-alih menggunakan papan ketik atau tetikus.


Layar yang digunakan seperti komputer portabel lain, ukuran yang lebih besar membawa kegunaan menjadi lebih mudah namun portabilitas yang lebih rendah dan kebutuhan tenaga yang lebih tinggi. Untuk komputer tablet saat ini, (bukan tablet PC) ukuran umum adalah 10 "(Digunakan oleh iPad) atau 7" (Digunakan oleh banyak tablet Android). Banyak pembuat tablet PC memiliki standar pada format layar lebar 12", dengan resolusi 1280x800 piksel.
Banyak sekali fungsi dan kegunaan dari PC Tablet sendiri karena fitur-fitur yang ditawarkan dari masing-masing produk. Sebagian besar pengguna PC Tablet menggunakannya untuk :
  1. Berselancar di Internet
  2. Mengecek Email
  3. Melihat Foto
  4. Menonton Film
  5. Mendengarkan Musik
  6. Bermain Game
  7. Membaca Buku

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang sebagian besar mirip dengan penggunaan pada computer rumah pada umumnya.
            Untuk melihat update harga Tablet Android Murah silakan melihat posting artikel dan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar